KUALITAS WAKTU, KUALITAS DIRI

Sahabatku…
Waktu demi waktu yang sudah kita jalani satu desah nafas adalah satu langkah mernuju kubur, perayaan ulang tahun adalah perayaan berkurangnya jatah kita, alangkah ruginya jikalau kita menjalani sesuatu dan kita sia-siakan. Sampai ada yang mengatakan, kalo engkau ingin tahu manusia yang paling bodoh lihatlah orang yang diberi modal dan modalnya

dihamburkan sia-sia. Ingin mengetahui manusia yang bodoh, lihatlah orang yg diberi modal umur dan waktunya dihamburkan sia-sia.

Alloh subhaanahu wata’ala berfirman
“.Demi Waktu. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. (Qs Al Asr :1-3)

Tidak bisa kita pungkiri bahwa satu-satunya yang tidak bisa di rem adalah waktu. Setiap orang punya jatah yang sama, orang yang naik kelas dan orang yang tidak naik kelas. Begitu juga ahli surga dan ahli neraka. Mengapa, karena setiap orang dapat 24 jam tergantung bagaimana dia mengatur waktunya. lihat bagaimana Allah memandu kita seperti apa orang yang beruntung dengan menggunakan waktu.

Sahabatku…Mari kita evaluasi, apakah Ramadhan yang sudah hari ke-12 ini kita semakin baik dari hari kehari atau malah sebaliknya. Selamat memaksimalkan modal waktu yang Alloh karuniakan…

sumber : facebook.com/kh.abdullah.gymnastiar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s